Temukan Peluang dan Ide Usaha di Undercover Sesuai dengan Passion Milikmu - Anotatif
News Update
Loading...

1/12/23

Temukan Peluang dan Ide Usaha di Undercover Sesuai dengan Passion Milikmu

Review Blog Undercover

Peluang usaha memang ada di mana-mana. Namun, mencari sebuah ide usaha yang fresh dan mind-blowing tentu susah. Apalagi sekarang ini ada banyak ide UMKM yang awalnya viral. Namun, redup beberapa bulan kemudian. Tentunya ini terjadi jika, kamu memilih ide dan peluang usaha dengan serampangan.

Menariknya, beberapa hari ini, aku mendengar desas-desus tentang sebuah blog. Konon katanya blog ini penuh dengan ide dan peluang usaha. Mulai dari ide usaha UMKM dan peluang usaha franchise dari aneka brand yang tengah digandrungi generasi Z.

Yap, yang kumaksud adalah Blog Undercover. Mau tahu lebih jauh tentang blog yang satu ini? Simak ulasanku berikut, ya!

Apa yang aku tahu tentang Blog Undercover?


Review Blog Undercover

Undercover adalah sebuah blog yang memiliki tujuan untuk mempromosikan bisnis dan UMKM. Jadi, jika kamu membuka blog ini akan menemukan artikel-artikel yang membahas berbagai macam bisnis UMKM hingga waralaba. Bahkan kamu juga bisa menemukan artikel tentang bisnis start-up.

Selain membahas tentang bisnis, di Blog Undercover juga ada artikel tentang hukum. Misalnya seperti artikel tentang pajak bumi dan bangunan. Hingga informasi tentang tips gaya hidup dan edukasi serta tips-tips mengenai cara menjalankan bisnis.

Baca juga: Mengenal Usaha Multi Kemas Plastindo, yuk!

Manfaat adanya blog Undercover


Review Blog Undercover

Setiap blog yang dibangun pasti memiliki sebuah tujuan. Di mana tujuan ini jika tercapai akan menjadi manfaat untuk para pembacanya. Nah, karena tujuan dari Undercover adalah tempat promosi bisnis. Tentu manfaatnya adalah membuat bisnis yang dipromosikan di blog ini terekspos.

Namun, tentu saja manfaat dari blog ini tak sekedar sebagai tempat promosi. Pasalnya Blog Undercover punya banyak manfaat, lho. Berikut empat manfaatnya yang bisa aku uraikan.

1. Tempat mencari ide bisnis yang tepat

Blog yang satu ini terkenal sebagai tempat untuk mempromosikan aneka bisnis. Nah, dengan aneka ragam bisnis yang diulas di sini, kamu bisa menemukan ide bisnis hanya dari membaca artikelnya.

Misalnya saja seperti ulasan artikel tentang usaha jasa pembuatan komik. Apabila kamu membaca tentang ulasannya tentu akan memberikan sebuah ide. Di mana kamu akan mendapatkan pandangan tentang cara membuka jasa ilustrasi.

2. Ada banyak peluang usaha yang tertera di Blog Undercover

Kamu juga bisa menemukan aneka macam peluang usaha yang dipromosikan di blog ini. Salah satunya adalah peluang usaha yang tengah viral itu. Yap, kamu benar, sebuah peluang bisnis waralaba atau franchise Mixue.

Apalagi Blog Undercover mengulas artikel tentang franchise dengan sangat detail. Mulai dari pangsa pasarnya hingga hitungan modal yang dikeluarkan. Bahkan juga disediakan kontak dari orang-orang terkait apabila kamu tertarik dengan bisnis waralaba tersebut.

3. Tempat belajar bisnis yang asik


Review Blog Undercover

Dengan Blog Undercover kamu juga bisa belajar tentang bisnis, lho. Bahkan jauh lebih asik daripada belajar di tempat lain. Pasalnya ada banyak artikel tentang tips berbisnis di sini, baik untuk para pemula atau yang sudah ulung.

Menariknya artikel di Blog Undercover juga ditulis dengan bahasa yang ringan. Jadi, kamu tak perlu takut dengan kata-kata bisnis yang sulit.

4. Ada banyak informasi tentang pendidikan

Selain tentang artikel bisnis, di Blog Undercover juga terdapat artikel tentang pendidikan, lho. Jadi, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang beasiswa atau tips-tips kuliah. Apalagi ada banyak orang yang membagikan kisahnya tentang keberhasilannya melanjutkan kuliah di luar atau dalam negeri.

Tentunya ini akan bermanfaat untukmu yang ingin melanjutkan sekolah setinggi mungkin. Sebab, dengan melihat cerita mereka, kamu tentu akan termotivasi untuk terus belajar dengan giat.

Bagaimana cara pasang promosi di Undercover.co.id?

Apabila kamu tertarik untuk memasang promosi di Blog Undercover. Tinggal kunjungi laman Undercover. Lantas klik menu yang ada di toolbar sebelah kiri. Lalu pilih menu 'Iklan'.

Nah, di sana kamu akan mendapatkan sebuah kontak e-mail yang perlu untuk dihubungi. Selanjutnya silakan hubungi e-mail tersebut dan sampaikan keinginan untuk beriklan di Blog Undercover.


Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentarlah dengan bahasa yang santun untuk menunjukkan kualitasmu sebagai manusia. Dilarang keras menggunakan bahasa yang menyinggung SARA dan juga vulgar!